Bimtek Transformasi Akan terus dimonitor dengan aplikasi SIM oleh Pusat

Tak main-main peserta Bimtek Transformasi Akan terus dimonitor dengan aplikasi SIM oleh Pusat.
DPK, 31/03/2022. Ada yang berbeda pada bimtek kali ini. Bimtek bertema Program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial ini pesertanya diwajibkan membuat program kerja berkelanjutan yang nantinya dapat dilaksanakan setelah kembali kedaerahnya masing-masing, dimana pada perpustakaan daerah wajib bertransformasi meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.
Tak main-main pada program transformasi ini setiap peserta akan menjadi agen perubahan sekaligus admin pada SIM (Sistem Informasi Manajemen), dengan sistem ini pihak penyelenggara (PERPUSNAS RI) akan memonitor langsung sejauh mana perkembangan program telah dilaksanakan.
Dengan sistem ini setiap daerah yang belum menjalankan programnya akan terus dipantau dan dituntut agar program yang telah disusun dapat terlaksana.
Kedepan tim dpk akan melkukan advokasi melibatkan berbagai sektor untuk melksanakan programnya.
Kegiatan ditutup oleh Dr.Upriadi,M.Hum. selaku Kepala Pusat Pengembangan Perpustakaan Umum dan Khusus PERPUSNAS RI. Dalam sambutan penutupan mengatakan “tahun berikutnya program ini akan terus dilanjutkan mengingat ada yang menarik pada program ini, yaitu peran perpustakaan tidak hanya mencerdaskan namun juga mensejahterakan”.
Red_AdN