Semangat Baru Warnai Pisah Sambut Pejabat Lama dan Baru Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Pangkapinang

Pangkalpinang, 23 September 2022 diadakan acara pisah sambut Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Pangkalpinang dari pejabat lama Agusfendi,S.E.M.A. ke pejabat baru Dr.Hj.Eti Fahriaty,S.Pd.I.M.Pd. Acara yang berlokasi di Ruang Baca Digital DPK ini dipandu Sekdin DPK Zaitri Andiko sebagai moderatornya.

Pisah sambut diwarnai dengan kenangan indah, sambut dengan semangat dan harapan baru. Agusfendi berpesan pelepasan ini sebagai pelajaran dimanapun kita ditempatkan tetaplah berbuat dan berkarya. “Kalau kita tidak berbuat dan berkaya ditempat kita bekerja siapa kenal kita, Allah melihat kerjaan kita Dia-lah yang menilai”.

Pada kesempatan berikutnya, Eti Fahriaty menyampaikan kedepanya akan lebih bersemangat untuk bersama-sama memajukan DPK “Insyaallah mari kita sama-sama dukung, sisingkan lengan baju bila kita mau maju”. Pungkasnya.

Selain itu Kepala Seksi Kepegawaian DPK Asti Yolanda menyampaikan, acara ini juga bertepatan dengan pelepasan Siswa Magang dari SMKN 1 Pangkalpinang”

Eti Ka DPK mengapresiasi siswa yang telah berhasil menyelesaikan tugas magangnya, berpesan agar siswa dapat memanfaatkan waktu yang ada. “selepas dari sini agar dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, biasakan memanage waktu mumpung masih muda nanti terbiasa sampai tua, semoga ilmu yang didapat selama disini bermanfaat sebagai bekal nantinya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *